Harian Nasional News Group

Pemdes Beserta BPD Desa Cangkringmalang Sosialisasi Alih Fungsi Tanah TKD

Info Desa

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemdes didampingi BPD Desa Cangkringmalang melaksanakan kegiatan Sosialisasi alih fungsi Tanah Kas Desa (TKD) Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan kepada masyarakat elemen masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Rabu (29/07/20) tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan alih fungsi tanah TKD untuk pembangunan Desa agar PAD Desa semakin meningkat sekaligus buat kesejahteraan masyarakat.

yang dimaksud untuk perputaran ekonomi masyarakat dan perkembangan Desa Cangkringmalang.

Tampak hadir dalam giat sosialisasi tersebut antara lain Kades H. Hufron, Sekdes Sofi, Ketua BPD Wawan, seluruh Kasun, Rt, Rw, Tomas, Toga, Karang Taruna, kanwil, serta masyarakat.

H. Hufron dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya “alih fungsi tanah kas desa (TKD) Desa Cangkringmalang bertujuan untuk kemajuan bersama, untuk kesejahteraan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi untuk menunjang PAD Desa Cangkringmalang,” tuturnya.

“Kepada warga masyarakat kalau ada kabar dari luar Cangkringmalang yang bersifat provokatif dan tidak benar narasumbernya agar supaya dikonsultasikan ke desa, jangan muda percaya agar tidak ada kecurigaan satu sama lainnya,” imbau H. Hufron.

Sementara itu, ketua BPD Wawan dalam sambutannya menyampaikan “mari bersama-sama membangun desa, kita terbuka kepada semua unsur masyarakat dan kita mendukung kegiatan yang bersifat membangun untuk Desa Cangkringmalang,” ujar Wawan.

“Saya selaku ketua BPD sesuai dengan tupoksinya sangat mendukung kegiatan alih fungsi lahan tersebut, karena kedepan akan sangat membantu perekonomian warga sekaligus memberi nilai tambah buat PAD Desa Cangkringmalang,” pungkasnya. (POR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.