Pemdes Ngerong Salurkan BLT-DD Tahap 2 Dengan Protokoler Kesehatan Ketat

Info Desa

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemerintah Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 pada Hari Rabu (09/09/20) dengan mengedepankan protokoler kesehatan ketat.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap 2 sendiri tampak di hadiri H. Jemik Sadiman selaku Kepala Desa (Kades) Ngerong, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, perwakilan Kecamatan Gempol, dan jajaran perangkat Desa Ngerong serta Petugas dari Bank Jatim.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD sebesar 300rb yang dilaksanakan di kantor Desa Ngerong sendiri mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai imbauan pemerintah ditengah pademi covid-19.

H. Jemik Sadiman dalam sambutannya menyampaikan “Dengan adanya BLT-DD ini saya berharap bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi ataupun sosial,” ujarnya.

H. Jemik Sadiman juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan terus disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker kemanapun di tengah pademi covid -19.

“Saya juga menghimbau kepada warga penerima BLT-DD tahap 2 agar supaya dipergunakan dengan bijak, karena bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi ditengah wabah covid,” pungkas H. Jemik Sadiman. (por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.