Pemkab Bantaeng Ikuti Pembukaan FASI ke-XI Sulsel Secara Virtual

BANTAENG,Harnasnews.com – Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020 resmi dibuka. Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, mewakili Bupati Bantaeng, hadir pada pembukaan yang dilaksanakan secara virtual di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Bantaeng, Sabtu (28/11) Sore.

Kabupaten Wajo menjadi tuan rumah penyelenggaraan FASI ke-XI yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah.

Disebutkan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yakni sebagai evaluasi capaian pembinaan BKPRMI, untuk mengukur sejauh mana tingkat kesuksesan kita membina anak-anak kita. “Selain itu juga untuk menjadi motivasi terhadap para santri kita, yang memang perlu didorong untuk semakin berkreasi”, demikian dituturkan oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, H. Hasid Hasan Palogai.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mengatakan bahwa menjadi tanggung jawab pemerintah untuk menyiapkan para generasi muda menjadi pribadi yang berakhlakul karimah. “Menjadi komitmen bersama bagi kita semua untuk memberi ruang kepada anak-anak kita agar dapat terus berkreasi”, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah senantiasa berupaya mendorong generasi muda memiliki pribadi yang tidak hanya cerdas tetapi juga memiliki akhlak yang baik dan mulia. “Kegiatan ini tentunya akan terus kami support guna melahirkan generasi-generasi Qur’ani”, kata Gubernur Sulsel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.