Pemkab Pamekasan Gelar Festival Musik Daul Carnival 2018

Pamekasan,Harnasnews.Com – Dalam rangka meningkatkan minat kunjungan wisatawan dan lama tinggal di Bumi Gerbang Salam, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar festival musik daul carnival 2018. Rabu (20/6/2018).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Achmad Sjaifiddin disaat membacakan laporannya dihadapan Pj bupati dan Plt Sekda Serta Forkopimda dan kepala OPD dan semua yang hadir dalam acara itu. Yang di ikuti 20 peserta tersebut.

“Strategi kami dalam rangka meningkatkan minat kunjungan wisatawan adalah dengan melakukan penataan dan pengembangan destinasi wisata serta memperbanyak kalender event pariwisata di kota Pamekasan,” katanya.

Dirinya menyampaikan, dengan memperbanyak kalender event destinasi akan mantap, baik dan layak untuk dikunjungi sehingga dapat meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian di kota Pamekasan ini.

“Dengan destinasi yang semakin banyak ini akan dapat menarik wisatawan untuk berbondong-bondong ke kota Pamekasan, maka dengan ini perekonomian semakin tumbuh dan berkembang, sehingga usaha kecil, restoran, hotel dan sebagainya bisa ikut menikmati peningkatan pengembangan pariwisata,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.