Warga Desa Batu Tering Inisiasi Upacara HUT RI ke 74

 

SUMBAWA,Harnasnews.com – Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Batu Tering kali ini di inisiasi oleh pemuda-pemudi.

“Kita ingat bagaimana Ir. Soekarno dipaksa oleh para pemuda untuk mempercepat proklamasi kemerdekaan. Inisiatif dari para pemuda yang benar-benar fokus kepada kemerdekaan Indonesia patut kita apresiasi,

Apresiasi yang sama juga kepada kalangan muda yang mengambil bagian dalam mengisi kemerdekaan, mereka memanfaatkan momentum kemerdekaan ini untuk menginspirasi dan memberikan semangat untuk melakukan perubahan yang baik untuk bangsa dan negara khususnya desa darat yang kita cintai ini,,” tukas Ketua BPD Batu Tering Heryanto, kepada media ini usia upacara Sabtu, (17/08)

Bertindak sebagai pembina upacara Alwan Hidayat, S.Pd.I yang diminta oleh kaum muda tampil bak sukarno muda dengan semangat dan glora kemerdekaan menyampaikan amanat upacara.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI ke 74 Desa Batu Tering, Isra Juna, M.Kes kepada media mengatakan selain upacara dalam memeriahkan HUT RI ke 74 ini pemuda juga mengangkat kegiatan Bola Bolly tingkat Batu Tering dengan hadiah jutaan rupiah.

Hadir dikesempatan tersebut BPD, Perangkat Desa, siswa – siswi SMPN 2 Moyo Hulu, Siswa-siswi SDN Batu Tering masing-masing bersama Guru serta elemen masyarakat setempat. (Alwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.