Perempuan Lamenta Siap Menangkan Jarot – Mokhlis 9 Desember

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ratusan Perempuan Desa Lamenta Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa antusias bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) pada pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang.

Kepada wartawan media ini perwakilan perempuan Desa Lamenta Dwi Eka Prasetya Wati mengatakan bahwa insya allah 95 persen perempuan di desa Lamenta siap memenangkan pasangan jarot – mokhlis.

“Hari ini kita perempuan di Desa Lamenta terus bergerak guna memenangkan pasangan jarot – mokhlis,”ungkapnya (6/11), kemarin.

Menurutnya, Jarot – Mokhlis adalah pasangan serasi dan sangat cocok untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Sumbawa. Dikarena calon nomor urut lima itu memiliki jaringan yang luas.

“Jarot – Mokhlis ini adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Sumbawa. Apalagi memiliki jaringan yang luas mulai dari nasional hingga internasional,”tukasnya.

Lanjutnya, insya allah jika jarot – mokhlis ini teroilih nanti kita akan lihat Sumbawa ini akan maju.

“Insya allah jika Sumbawa maju menang tentu masyarakat akan sejahtera,”tandasnya.

Tambahnya, Jarot – Mokhlis adalah seorang interpreniur yang hebat dan tidak diragukan lagi akan kwalitas kepemimpinannya.

“Pak Jarot pernah memimpin perusahaan tiga puluh tahun sedangkan pak mokhlis pernah menjadi pimpinan SKPD dari Kabupaten hingga provinsi NTB.

“Ini adalah modal jarot – mokhlis untuk memimpin Sumbawa. Insya allah Sumbawa ini akan maju,”katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.