Pesta Rakyat dan Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-73

 

Pasuruan, Harnasnews.com – Tepat tanggal 1 Juli 1946 merupakan hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia yang setiap tahunnya selalu di peringati oleh satuan kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pada hari ini Rabu tanggal 10 juli 2019 bertempat di Lapangan Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Seluruh anggota Polri baik polki, Polwan dan ASN Polres Pasuruan melaksanakan giat tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73.

Adapun personil yang ikut dalam tasyakuran HUT Bhayangkara tersebut, PJU Polres Pasuruan, Anggota dari Sabhara Polres Pasuruan, Anggota reskrim/ Intel polres Pasuruan, Polwan Polres Pasuruan, ASN Polres Pasuruan dan gabungan dari polsek polsek jajaran serta undangan lainnya.

Pada acara tasyakuran tersebut juga dilaksanakan lomba lomba bagi anggota polri untuk semaraknya peringatan tersebut dan dilaksanakan pembagian hadiah yang beberapa hari dilombakan seperti lomba kebersihan mako, Lomba membaca doa, lomba siskamling. pada lomba kebersihan mako.

Polsek Prigen Mendapat juara I dan tropy dan piagam langsung di berikan oleh Waka Polres Pasuruan kepada Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi SH.MH. sedangkan untuk lomba poskamling mendapat juara II , Piagam dan tropi di terima langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Prigen Ipda Johanes.

“Adapun Tema dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” ujar Waka Polres Pasuruan kepada awak media harnasnews.com.

Dan acara tasyakuran tersebut juga di meriahkan dengan pertunjukan orkes melayu. (por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.