Pilkada serentak, Kapolres MBD Memberi Himbauan Di Gereja Katolik Santo Paulus

Nasional

Maluku Barat Daya,Harnasnews.com  – Menjelang Pilkada serentak serta Percepatan Penanganan virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten MBD.

Polres Maluku Barat Daya melaksanakan giat arahan Kamtibmas, di Gereja Katolik Santo Paulus, pada hari Minggu (27 September 2020), sekitar pukul 10.00 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan sebagai Berikut. Kapolres MBD AKBP Budi Adhy Buono SIK, SH, MH. Dewan Pastoral Paroki Tiakur Bapak J. Kudmas. Dewan Pastoral Stasi Tiakur Bpk Agapitus Lamere. Seluruh umat Stasi Santo Paulus Tiakur.

Kepada Umat Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Tiakur, Kapolres Maluku Barat Daya menyampaikan arahan sebagai berikut :

Diawali memperkenalkan diri sebagai Kapolres MBD, dilanjutkan menyampaikan informasi bahwa minggu kemarin masyarakat Kab MBD yang terpapar virus Covid 19 berjumlah 30 orang dan Minggu ini sudah berkurang sehingga menjadi 5 orang yang masih positif Virus Corona.

Tidak lupa, Budy mengucapkan, terima kasih kepada seluruh umat stasi dan juga seluruh masyarakat yang setia mengikuti aturan pemerintah yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak terlebih, khususnya bagi anak-anak kita.

Lanjut Budy, karena pengalaman saya di surabaya teman saya sahabat saya satu keluarga mulai dari suami, istri serta anak-anaknya terpapar virus Covid.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah yang dengan melaksanakan protokol kesehatan,“ sambungnya.

Kurang lebih 2 bulan kedepan tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Kab. MBD.

Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh umat stasi dan juga seluruh masyarakat MBD agar jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah mempercayai berita-berita yang belum tentu benar. Dikarenakan, kita semua adalah bersaudara, jangan hanya karena berbeda pilihan, hubungan persaudaraan kita jadi rusak.

Selain itu, masyarakat saat mengendarai kendaraan bermotor, agar kiranya selalu menggunakan helm. Sebab, dengan memakai helm, selain kita mematuhi peraturan lalu lintas dan juga dapat melindungi diri kita dari maut, hingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Ditambahkannya, selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif. (Hum/Kri/Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.