PKB Sumbawa Masih Berjuang Untuk Mo – Novi di Jakarta

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – HM. Idham ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa saat ini masih berjuang untuk mendapatkan SK DPP PKB untuk pasangan H. Mahmud Abdullah dan Dewi Novianty (Mo- Novi).

Menurut H. Id sapaan akrabnya yang dihubungi via telepon kepada media ini mengatakan jika dirinya saat ini masih berada di jakarta.

“Saya sekarang masih di jakarta menunggu SK DPP PKB untuk pasangan Mo – Novi,”ungkapnya (2/9/2020).

H. Id mengakui jika saat ini Mo – Novi belum memegang SK DPP PKB B1 KWK.

“Saya juga heran. Ini ada apa. Tapi saya tetap pada keputusan awal yakni tetap mendukung Mo- Novi,”tandasnya.

Ketika ditanya apakah PKB merapat ke Mo- Novi atau ke HM. Husni- Ikhsan? H.Id tidak mampu menjawabnya dan hanya pasrah dan menyerahkan sepenubnya ke DPP. Karena penentunya ada di DPP ya kita tunggu saja,”tutupnya.

Diketahui pasca pengunguman HM. Husni Djibril – HM. Iksan Madjid oleh DPP PDI. Perjuangan hari ini konstalasi politik di Kabupaten Sumbawa menjadi blunder. Karena dengan majunya pasangan Husni – Iksan banyak orang memprediksi pasangan ini adalah pasangan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

HM. Husni Djibril sendiri adalah politisi gaek yang pernah menjadi anggota hingga pimpinan DPRD Sumbawa dan NTB selama 35 tahun berturut- turut.

Dan saat ini HM. Husni Djibril masih menjabat Bupati Sumbawa.

Majunya HM. Husni Djibril ke gelanggang politik sempat menyita banyak perhatian masyarakat di Kabupaten Sumbawa. Karena sebelumnya pasangan diri pernah mengirim surat pengunduran diri selaku calon pada bulan juli lalu.

Sementara wakilnya HM. Iksan madjid sendiri saat ini masih menjabat asisten I bidang pemerintahan Setda Sumbawa (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.