Polres Badung Jaga Ketat Paslon Giriasa di KPU Badung

Politik

BALI,Harnasnews.com – Puluhan Petugas Kepolisian gabungan Polres Badung dan Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan pasangan Calon Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) mendaftar diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung.  Jumat (4/9).

Pasangan Calon yang diusung partai PDIP, Golkar, Demokrat, dan Hanura ini tiba di Gedung KPU Badung sekitar pukul 10.00 wita.

Kegiatan pendaftaran yang ketat dengan protokol kesehatan tersebut sebelum memasuki Gedung KPU Badung, kedua Paslon Giriasa ini, melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer serta mencuci tangan serta disambut langsung oleh komisioner KPU Badung.

“Selamat datang di KPU Badung, silahkan masuk ke ruangan untuk pendaftaran calon,” Ucap I Wayan Semara Cipta, Ketua KPU Badung didampingi para komisioner.

Kabag Ops Polres Badung Kompol  I Wayan Suana, SH selaku Karendal Ops mengatakan, saat Paslon Giriasa menyerahkan dokumen untuk pendaftaran calon, disambut dengan meriah, namun masih pada ketentuan Protokol Kesehatan.

“Tidak ada satupun yang bisa bebas tanpa protokol kesehatan memasuki kantor KPU,” tutup Wayan Suana.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.