Harian Nasional News Group

Polres Bantaeng Menggelar Kegiatan Halal Bi Halal

0

Bantaeng,Harnasnews.com  – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Bantaeng menggelar kegiatan halal bi halal peringatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di halaman Apel Polres Bantaeng

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK., MH ini, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, bintara dan ASN, dan juga dihadiri oleh personil yang terlibat Operasi ketupat 2019

Turut hadir seperti dari personil Kodim 1410 Bantaeng, Sub Den POM Bantaeng, Dishub dan Satpol PP kab. Bantaeng yang dilaksanakan setelah Libur idul Fitri dan berakhirnya Operasi Ketupat 2019 di kabupaten Bantaeng.

Mengawali kegiatan,Kapolres Bantaeng menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personil. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tambah AKBP Adip Rojikan SiK, MH.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan ” Minal Aidin wal Faidzin” mari saling memaafkan, karena momentum idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan ber evaluasi diri untuk memantapkan kerjasama kedepannya,” Ujar Kapolres.

Diiringi lagu-lagu bernuansa lebaran, kegiatan halal bi halal ini pun semakin khidmat, tatkala Kapolres diikuti para pejabat dan seluruh peserta Apel saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antar satu sama lain.

Tampak personil Polres banteng dan Kodim 1410 serta instansi terkait saling membaur dalam kebersamaan.

Selain melaksanakan halal bihalal dengan personil polres bantaeng dan yang personil yang terlibat Ops ketupat 2019, kapolres Bantaeng juga meluangkan waktu untuk melaksanakan Halal Bihalal bersama Tahanan Rutan Polres Bantaeng dan sarapan bersam tahanan di Ruang Tahanan polres Bantaeng.

Pada kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di lapangan apel polres bantaeng ini juga dirangkaikan dengan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 karena terhitung tanggal 10 Juni 2019 pukul 24.00 operasi ketupat 2019 dinyatakan berakhir dan seluruh personil yang ditugaskan di Pos pos Pengamanan dan Pelayanan ditarik kembali ke kesatuan Masing masing.

“Saya Sampaikan Apresiasi Kapolri Terhadap kerja personil dalam pelayanan maksimal terhadap masyarakat, utamanya pelayanan arus mudik dan arus balik, Termasuk penyediaan Pos Pelayanan dan pos Pengamanan, pemerikasaan kesehatan, tempat istrahat, pompa Ban dan layanan kelancaran arus Mudik dan balik yang melintas di Kabupaten Bantaeng.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.