Polres dan Kodim 1410 Bagi Takjil Gratis

Bantaeng,Harnasnews.com  –  Hari ke lima puasa atau Ramadhan 1440 Hijriyyah, Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng, bersama Bhayangkari Polres Bantaeng dan Persatuan Isteri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng melakukan bagi takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintasi di sekitar Jalan Raya Lanto Bantaeng (10/5/2019).

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK.MH,,didampingi Dandim 1410 Letkol Kav. Nanang Siswoko ST menjelaskan, bahwa pembagian takjil bagi masyarakat merupakan program yang telah dijadwalkan Polres Banteang bersama Kodim 1410 di bulan suci Ramadhan dengan melibatakan Ibu Persit dan Bhayangkari.

Program bersama ini bertujuan untuk bagaimana caranya kita bisa saling Berbagi dengan masyarakat. Terutama bagi Masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dan tiba saatnya berbuka Puasa ,maka kami hadir untuk Berbagi kepada pengguna jalan agar dapat berbuka pada saat melakukan perjalanan.

“Sehingga, hari ini, tak kurang dari 500 paket takjil diberikan secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Lanto tepatnya di Perempatan Pos Pelayanan 99 ini,” tandas kapolres.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan tiap minggunya selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah” tutur Kapolres.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.