Polres Pasuruan Kota Berbagi Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Secara Ekonomi

PASURUAN, Harnasnews.com – AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota terus gencar melakukan giat dan memberikan himbauan kepada masyarakat kota pasuruan untuk berkerja sama dalam usaha memutus juga mencegah penyebaran Covid-19.

Polres Pasuruan Kota tidak hanya mengadakan giat terkait mencegah penyebaran Covid-19, tapi Polres melakukan giat sosial melalui Binmas Polres Pasuruan Kota.

Dalam giat sosial di bagikan bingkisan yang berisi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 secara ekonomi, sasaran dalam giat sosial ini adalah para tukang becak.

Dalam giat yang dilakukan di Jalan Panglima Sudirman, giat dipimpin langsung oleh AKP Fitriatu Yuriah selaku Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota bersama anggota Binmas Pores Pasuruan Kota, pada selasa (07/04/2020).

Kasat Binmas ikut prihatin dengan para tukang becak yang sangat terdampak dengan adanya Covid-19, menyebabkan penghasilannya menurun dengan adanya himbauan dari Pemerintah.

AKP Fitriatu Yuriah yang mewakili AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan “giat ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat (tukang becak, red) yang sangat terdampak secara ekonomi dengan adanya Covid-19,” ujarnya

“Ini semua sengaja dikumpulkan oleh satuan Binmas Polres Pasuruan Kota dengan menyisihkan sedikit dari rejeki yang ada,” imbuh Kasat Binmas.

Tidak hanya pembagian bingkisan Sembako, Satuan Binmas Polres Pasuruan Kota juga telah melakukan pembagian masker kepada tukang becak dikarenakan langkah juga mahalnya masker.

“Satuan Binmas Polres Pasuruan Kota akan terus melakukan giat ini, karena Polisi selalu ada untuk masyarakat, dan Polisi merupakan pengayom juga pelindung masyarakat,” pungkas AKP Fitriatu Yuriah.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.