Polsek dan Koramil Hadiri Sertijab Kepala Desa Pungging

PASURUAN,Harnasnews.com – Setelah resmi di lantik oleh bupati  dan wakil bupati Pasuruan pada 30 desember 2019 di pendopo kabupaten pasuruan.

Pemerintah Desa Pungging melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung hikmad di pendopo balai Desa Pungging, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada kamis 2/1/2020.

Acara di mulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, peyerahan jabatan dari PJ kepada kepala desa terpilih pada Pilkades Serentak kemaren yaitu sugeng wahyudi.

Acara tersebut di hadiri muspika yang ada di Kecamatan Tutur, di antaranya Kapolsek Nongkojajar yang di wakili kanit Intel Polsek Nongkojajar IPTU wahyudi, perwakilan Koramil 0819/24, kepala BPD, dan anggotanya serta lembaga masyarakat RT, RW, PKK juga Karang Taruna yang ada di Desa Pungging.

Dalam sambutannya kepala desa sugeng wahyudi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PJ kasiadi  yang sudah membantu jalanya roda pemerintahan selama saya mencalonkan diri dalam pilkades  serentak, juga todak lupa  kepada anggota Polsek, Koramil dan juga semua perangkat yang sudah mendukung jalannya pilkades yang lalu.

Sugeng menyampaikan kepada awak media Harnasnews.com “saya akan melanjutkan program program saya, selanjutnya banyak yang harus di selesaikan saya juga berterima kasih kepada semua masyarakat yang masih percaya sama saya untuk mengemban tugas menjadi Kepala Desa Pungging, Pungkas Sugeng.(dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.