Prasetio Serahkan Soal Wagub Pada M Taufik dan Suhaemi di Rapat AKD

JAKARTA,Harnasnews.com – Ketua DPRD DKI,Prasetio Edi Marsudi didesak melakukan pemilihan wagub DKI Jakarta dalam rapat pembahasan AKD di ruang rapat serba guna,lantai 3 gedung DPRD DKI, Selasa (15/10) pagi.

Adalah anggota Fraksi Gerindra, Inggard Joshua yang mendesak agar pemilihan wagub dipercepat. Mengingat, Jakarta sebagai ibukota memiliki agenda pembangunan yang sangat padat.
“Pak ketua kami dari fraksi Gerindra ingin mempertanyakan persoalan wagub b belum juga selesai. Jakarta sebagai ibukota harus cepat memiliki wagub,” ujar Inggard dalam intrupsinya.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Arifin pun ikut mempertanyakan persoalan wagub. Namun, pentolan PKS itu menyoroti soal mekanisme yang seharusnya diputuskan dalam rapimgab.
“Saya kira persoalan wagub ini harus segera diselesaikan. Karena Jakarta membutuhkan pemimpinan yang lengkap,” imbuhnya.

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi melemparkan pertanyaan itu pada Gerindra dan PKS. Namun, PDIP mengharapkan agar calon wagub merupakan sosok yang bisa menyelesaikan persoalan Jakarta.
“Kalau hanya pengikut gubernur saja tidak perlu cari keluar lah. Makanya kita harapkan PKS dan Gerindra harus berkomunikasi siapa pendamping Anis,” pungkasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.