Presiden RI Tiba Di Lia Disambut Pangdam IX/Udayana Bersama Forkopimda Prov NTB

Lombok Tengah,Harnasnews.com  – Kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka meninjau sejumlah fasilitas yang berada di Pantai Kuta Mandalika dan melihat langsung ruang terbuka hijau, penataan pedestrian dan kawasan UMKM di sekitar Kuta Mandalika berjalan aman dan lancar.

Hal itu diungkapkan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP., disela-sela mendampingi Presiden RI seusai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Desa Sade Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Jumat (17/5).

Selain itu, Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel TNI maupun Polri dan instansi terkait beserta seluruh masyarakat Lombok yang telah membantu mengamankan jalannya kunjungan sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Alhamdulillah ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak yang ikut terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan Kunker tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Pangdam IX/Udayana bersama Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., Kapolda NTB Brigjen Nana Sudjana, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan pejabat pejabat lainnya menyambut kedatangan Presiden RI di Bandara Lombok International Airport (LIA).

Pada kesempatan tersebut, Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi NTB didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.