Prestasi Kinerja Sangat Tinggi, Walikota Probolinggo Terima Penghargaan Dari Gubernur Soekarwo

Probolinggo,Harnasnews.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan upacara peringatan ke-XXII Hari Otonomi Daerah, di halaman kantor Gubernur Jatim, Jl. Pahlawan No. 10 Surabaya, Jumat (27/4/18).

Hadir dalam upacara tersebut Walikota Probolinggo Rukmini yang pagi itu mengenakan pakaian korpri lengkap dengan terlihat begitu sumringah di tengah-tengah Kepala Daerah lainnya. Pasalnya, Rukmini tak hanya hadir sebagai undangan. Namun, Ia juga akan menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo atas prestasi kinerja status “Sangat Tinggi” dengan skor 3,2442. Dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang pagi itu bertindak sebagai Inspektur upacara menyatakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur pantas disebut sebagai Provinsi Parasamya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para pejabat Kabupaten/Kota sampai Kecamatan dan Desa se-Jawa Timur yang telah bekerjasama tak kenal lelah dalam memajukan daerah dan memberdayakan masyarakat sejalan dengan cita-cita otonomi daerah.

“Prestasi kinerja ini membuktikan bahwa kerjasama sinergi disertai komitmen kuat akan membuahkan hasil yang terbaik,” tutur Pakde Karwo sapaan akrabnya.

Pakde Karwo menjelaskan, bahwa penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100-53 Tahun 2018 Tentang Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.