Proyek Puskesmas Lantung – Ropang Tak Selesai, GPI Kecam PPK Dikes

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Molornya waktu penyelesaian pekerjaan proyek puskesmas UPT Puskesmas Ropang dan UPT Puskesmas Lantung membuat Ketua Generasi Pembela Islam (GPI) Kabupaten Sumbawa mengecam PPK Proyek Puskesmas tersebut.

“Atas nama GPI Sumbawa saya mengecam PPK proyek pembangunan UPT Puskesmas Ropang dan UPT Puskesmas Lantung Kabupaten Sumbawa,”ungkap Muhammad Taufan kepada wartawan media ini (23/12/2019), kemarin.

Lanjut Ope sapaan akrabnya, atas tidak selesainya pelaksanaan proyek pembangunan puskesmas kecamatan Ropang dan Lantung yg menggunakan anggaran miliyaran rupiah bersumber dari anggaran Afirmasi Kementerian Kesehatan RI tahun 2019.

“Hal ini sangat penting untuk segera di tuntaskan mengingat fasilitas umum tersebut di hajatkan untuk kepentingan publik,”tegas Taufan.

Masih menurut Ope, dalam hal ini masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan untuk mempermudah masyarakat mendapat pelayanan terdekat,”katanya.

Terpisah Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa A. Malik kepada media ini mengatakan jika penyelesaian kedua proyek puskesmas tersebut akan memakan waktu pertengahan januari hingga akhir bulan januari tahun 2020 mendatang.

“Penyelesaiannya kedua UPT Puskesmas Ropang dan Lantung itu akan dilakukan pertenghan januari hingga akhir januari 2020 mendatang, “singkat malik (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.