Rahmat Berharap Masyarakat Terus Menjaga Kondusifitas Wilayah Gondang Wetan

Pasuruan,Harnasnews.com –  Setelah acara akbar dengan selesainya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan Pada Sabtu (23/11/2019) pekan lalu.

Dan sudah menghasilkan beberapa Kepala Desa (Kades) terpilih, juga Pilkades Serentak tersebut berjalan kondusif dan berjalan sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Dari 24 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan yang ikut dalam Pilkades serentak, memang ada beberapa wilayah yang terjadi Pro dan Kontra akibat adanya Pilkades Serentak.

Namun tidak semua wilayah mengalami pro dan kontra, seperti di wilayah Kecamatan Gondang Wetan yang mulai awal di gelarnya Pilkades Serentak berjalan kondisif dan lancar tanpa ada permasalah sama sekali, sampai berakhirnya acara akbar tersebut.

Rahmat Syarifudin selaku Camat Gondang Wetan di temui pada Kamis (05/12) di pendopo Kecamatan menyampaikan, bahwasan Pilkades Serentak kemaren yang di telah di gelar kemaren sudah sangat sesuai dengan harapan, sebab dari kesiapan seluruh jajaran Muspika yang ada di wilayah Kecamatan gondang wetan.

Tidak lupa bahwasannya kesuksesan dalam Pilkades Serentak berkat kerja keras dari pihak panitia yang ada di wilayah, yang sudah menjalankan tugas dengan tupoksinya.

Rahmat Syarifudin menyampaikan kepada awak media Harnasnews.com “saya sangat berterima kasih atas kerja sama nya dari pihak Polri, TNI, Tokoh Agama, Panitia yang selalu menjaga kelancaran Pilkades Serentak.”

“Pesta sudah selesai dan sudah muncul pemenangnya, saya berharap agar kedepannya mari seluruh warga bisa membantu untuk mewujudkan Gondang Wetan yang lebih maju, dan masyarakat selalu menjaga kondusifitas wilayah.” Pungkas Camat.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.