Resmi Dilantik,Gerakan Pemuda Muhammadiyah Menuju Sidoarjo Berkemajuan

SIDOARJO,Harnasnews.com – Yudi Prianto resmi dilantik menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo. Pelantikan digelar di Hotel Luminor, Jumat (19/5/2019).

Sebagai pimpinan baru organisasi otonom Muhammadiyah, Yudi berjanji memajukan organisasi tersebut. Termasuk dengan mengoptimalkan potensi semua kader.

Menurutnya, kepengurusan baru Pemuda Muhammadiyah didominasi anak-anak muda. Berusia di bawah 40 tahun.

“Sesuai dengan nama organisasi. Pemuda, jadi pengurusnya juga anak-anak muda yang usianya di bawah 40 tahun,” kata Yudi.

Anak muda, disebutnya identik dengan pergerakan, kreativitas, dan potensi untuk terus maju. Karenanya, dia sangat berharap para pengurus bisa mengoptimalkan potensi semua kader.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin yang hadir dalam acara ini menuturkan bahwa pemkab mendukung keberadaan organisasi kepemudaan.

Karena sumbangan ide serta masukan organisasi sangat dibutuhkan. Pemkab dan Pemuda Muhammadiyah diharap bisa selalu bersinergi membangun Sidoarjo.

“Pemuda harus terus berkreasi. Kami berharap pemuda Muhammadiyah mampu memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga, dan berbagai hal demi kemajuan Sidoarjo,” harapnya.[PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.