Rizky Wahyuni Siap lanjutkan Program Berkelanjutan Kades Kedungringin Lama

Pasuruan, Harnasnews.com – Sebanyak 240 Kades terpilih Kabupaten Pasuruan telah dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Kabupaten Pasuruan Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti, Jln alun-alun Timur Kota Pasuruan.

Rizky Wahyuni Kades terpilih Desa Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, yang turut dilantik menyambut baik dan siap menjalankan program yang berkelanjutan dari KADES lama untuk menuju Desa Kedungringin jadi lebih baik.

Perlu diketahui, bahwasanya Rizky Wahyuni salah satu cakades yang berhasil memenangkan pemilihan kepala desa yang diadakan serentak di Kabupaten PasuruanPasuruan menang melawan petahana dengan keuunggulan suara yang cukup signifikan. Meski demikian dia enggan jumawa serta tetap merangkul Kades lama untuk sama-sama membangun Desa.

Pada awak media Harnasnews.com seusai pelantikan, Kades Rizky Wahyuni menyampaikan bahwa dirinya siap berkoordinasi dengan Kades lama terkait program-program unggulan yang akan tetap dia jalankan serta prioritaskan.

Kades Rizky Wahyuni juga meminta kepada semua staf pemerintahan Desa supaya bahu membahu bersamanya untuk menuju Kedungringin lebih maju dan maslahat seperti arahan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Dengan adanya dukungan penuh dari semua elemen, baik pemerintah Desa ataupun masyarakat dia berkeyakinan keinginan untuk mewujudkan Desa Kedungringin lebih maju dan maslahat akan tercapai, ujarnya.(por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.