Sapa Warga Sambil Berjalan Kaki, Jarot – Mokhlis Disambut Lautan Manusia

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kondisi awan diatas Kecamatan Alas memang mendung. Namun antusias ribuan warga yang menunggu kedatangan pasangan nomor urut lima (5) Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) tak menyurutkan langkah ribuan warga yang sudah lama menunggu didepan rumahnya.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini Desa Baru, Desa Kalimango dan Desa Luar Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa terlihat lautan manusia yang keluar ketika jarot – mokhlis memasuki tiga desa tersebut.

Pasangan Bupati/Wakil Bupati Sumbawa yang diusung Gerindra,Hanura, PKPI dan Berkarya ini menyalami warga satu persatu dari pintu kepintu dengan harapan masyarakat bisa kenal langsung dengan calonnya.

Selain itu juga pasangan calon yang mengusung takline “Sumbawa Maju” memulai kampanyenya dari pasar alas terus berjalan kaki sepanjang lima kilo meter dan mengelilingi tiga desa lainnya yakni Desa Luar, Desa Beru dan Desa Kalimango Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

“Saya Pak Jarot – Mokhlis Pak, Bu Mohon doa dan dukungannya ,”ucap calon Bupati Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP kepada warga yang ia temui (31/10/2020)

Sementara itu menurut warga Dusun Jotang Desa Baru yang enggan disebutkan namanya kepada media ini baru kali ini dirinya melihat calon Bupati keliling dan keluar masuk kampung.

“Ini baru calon pemimpin yang kita cari. Dan jujur namanya saja kita tau. Tapi setelah ketemu orangnya ternyata sederhana dan merakyat. Insya allah saya akan ajak keluarga untuk mendukung pak jarot – mokhlis,”tandasnya.

Lanjutnya, insya allah kecamatan alas pasangan ini akan menang. Karena cara yang dilakukan oleh jarot – mokhlis sangat efektif. Karena bisa langsung bertemu dengan warga dan bukan timnya.

“Biasanya yang datang itu hanya timnya saja. Tapi yang datang ini adalah langsung calonnya berdua. Alhamdulillah saya senang bisa ketemu dengan pak jarot secara langsung,”tandasnya.

Sambungnya, jika sudah terpilih nanti kami hanya ingin ada pemerataan pembangunan di alas. Karena ada jembatan yang dulunya dijanjikan hingga saat ini belum juga dibangun. Semoga dengan terpilihnya pak jarot – mokhlis nanti jembatan tersebut segera dibangun,”harapnya. ( Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.