Satgas TMMD ke-104 Rampungkan Pembuatan Plat Duiker

 

Dompu,Harnasnews.com  – Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu terus diintensifkan untuk mempercepat proses penyelesaiannya. Salah satu program fisiknya yakni pembuatan empat unit gorong-gorong dan duiker di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Selasa (19/3).

Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.I.P, selaku Komandan Satgas TMMD disela-disela peninjauan menyampaikan ada tiga unit gorong-gorong dan duiker yang sudah selesai dibangun di wilayah Desa Lanci Jaya.

“Tiga unit gorong-gorong dan duiker yang sudah jadi yakni 1 unit di pembukaan jalan ekonomi dan 1 unit di depan Musholla Nurul Asyah Dusun Doro Mbee, 1 unit lagi di dekat Musholla Bani Abbas Dusun Kara,” sebut Dansatgas.

Sedangkan yang belum dikerjakan, sambung Alumni Akmil 1998 tersebut ada di Dusun Jatimengi Desa Tekasire karena gorong-gorong yang akan di buat tersebut masih digunakan utk lintasan pendistribusian bahan material untuk pembangunan jembatan di sasaran II.

Selain itu, Dansatgas juga menyampaikan saat ini di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya masih fokus pada kegiatan pentalutan di pembukaan jalan ekonomi sepanjang 900 meter dan melanjutkan penyelesaian tiga unit Musholla.

“Kita berharap, proses pembangunan ini dapat berjalan lancar sehingga masyarakat juga bisa Memanfaatkannya lebih cepat terutama infrastruktur jalan dan jembatan mengingat sudah mulai panen jagung,” pungkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.