Satlantas Polres Kota Pasuruan Berbagi di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan pemberian Reward anggota Lantas dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 65, pada hari selasa (22/09/2020).

Dalam kegiatan di hadiri Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H, Kanit Regident Iptu Gana, Kanit Turjawali Ipda Vita, Kanit Laka Ipda Indah, PS. Kaurmintu Aiptu Ridwan, PS. Kanit Dikyasa AIPDA Breni, Seluruh Anggota Satlantas, dan PHL Satlantas.

Kegiatan Tasyakuran dan pemberian Reward anggota Lantas dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 65, dilaksanakan di halaman Kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota yang berada di Jalan Balai Kota, Kota Pasuruan.

Dalam acara diberikan reward kepada anggota yang berprestasi di antaranya Perwakilan unit laka Bripka Ari Purwanto NRP 82051280, Perwakilan Unit turjawali Bripka Suwaji NRP 71080192, Perwakilan Unit samsat Bripka Bagus Amarulloh NRP 85081047, Perwakilan Unit Sim Bripka Firman Andika NRP 84120760, Perwakilan anggota Minops Aiptu Ridwan NRP 63040935, dan Perwakilan PHL  Satlantas Setyovia (Via).

Setelah pemberian Reward acara dilanjutkan dengan tasyakuran dan potong tumpeng, potongan tumpeng  diberikan kepada Aiptu Ridwan yang merupakan Anggota paling senior, dan juga diberikan kepada Bripda Angga Eka Fadhillah yang merupakan Anggota Termuda.

AKP Achmadi memberikan arahan agar semua anggota Satlantas terus bekerja dengan maksimal serta penuh tanggung jawab, dan terus ciptakan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya reward yang diberikan supaya menjadi motivasi untuk kedepannya, serta selalu jalankan tugas dengan mengedepankan ke ikhlasan dalam menjalankan tugas,” ujar Kasat Lantas.

Acara dilanjutkan dengan pembagian paket beras dan masker, yang dilaksanakan di alun-alun Kota Pasuruan lebih tepatnya di depan Masjid Jami’ Al Anwar yang berada di Jalan KH. Wachid Hasyim Kota Pasuruan.

Dalam pembagian paket beras dan masker menyasar kepada pengguna jalan dan para tukang becak yang mangkal di sekitaran Alun-alun Kota Pasuruan.

“Kegiatana ini merupakan wujud syukur dari jajaran Polri utamanya Polres Pasuruan Kota dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 65, semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu disituasi saat ini,” pungkas AKP Achmadi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.