Harian Nasional News Group

Sebuah Vila Di Nongkojajar Hangus Disantap Jago Merah

Pasuruan, Harnasnews.com –  Warga Dusun Masagi Desa Wonosari, Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, mendadak heboh melihat api di sebuah rumah /vila di lalap si jago merah pada hari Jumat , (14/6) jam 16:30 wib.

Munurut Kapolsek Nongkojajar Sukianto, saat dikonfirmasi wartawan harian nasional news mengatakan, warga sekitar melihat kepulan asap dari lantai dua rumah/vila di sebelah selatan.

Selanjutnya warga menghubungi penjaga vila saudara Sumarto (68), lantaran pagar rumah dalam keadaan terkunci, warga kesulitan memadamkan api karena tidak bisa masuk ke area rumah yang terbakar.

Setelah kunci pagar terbuka baru warga biasa mengevakuasi barang barang yang masih bisa diselamatkan tetapi warga tidak bisa memadamkan api, karena kendala minimnya air.

Beberapa saat setelah kejadian petugas dari polsek Nongkojajar menghubungi PMK atau Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasuruan guna melakukan pemadaman.

Dari kejadian ini di taksir kerugian material kurang lebih Rp 500 jt rupiah. Sebagian besar ruang rumah ludes terbakar tetapi tidak ada korban jiwa. (dre/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.