Sertijab Dan  Pisah  Sambut  Kepala Rutan Negara Kelas  II B Jeneponto

JENEPONTO,Harnasnews.com – Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rutan Negara Kelas II B, Jeneponto dari Muh. Kameily, kepada Hendrik, demikian pula Ketua Dharma Wanita Rutan dan dilanjutkan dengan penandatangan sertijab.

Muh Kameily mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Payakumbuh Sumatera Barat.

Sementara itu, jabatan Kepala Rutan Kelas II Jeneponto yang baru dijabat oleh Hendrik. Sebelumnya,Hendrik menjabat kepala Rutan Kelas II B di Kabupaten Soppeng.

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut kepala Rutan Kelas II B Jeneponto berlangsung di halaman Rutan Kelas IIB Jeneponto, Jl. M.Ali Gassing, Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu, pagi tadi Jumat (24/01/2020).

Dalam acara sertijab dan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham) Sulsel Priyadi, Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yaris, Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Amir Mahmud dan sejumlah tamu undangan lainya.

Muh Kameily dalam kata sambutannya mengatakan bahwa ” selama saya Tiga tahun disini, banyak suka duka yang saya alami, namun sukanya lebih banyak dan dukanya adalah ketika terjadi Banjir Bandang yang menimpah jeneponto pada januari 2019 lalu,” Kata Muh Kameily

Lantut kata Kemeily saya bangga pernah bertugas sebagai kepala Rutan kelas II B Jeneponto.dia mengatakan bahwa “Disini semuanya kompak, dan saya bangga pernah menjadi warga Jeneponto,” kata Dia.

Karena , “Pesan saya kepada seluruh petugas, jaga Kekompakan terus, dukung kerja kerja Kepala Rutan yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto yang baru Hendrik dalam sambutanya mengatakan, bahwa amanah yang diberikan kepada saya sebagai kepala Rutan Kelas II B Jeneponto akan tetap saya jaga.kata Hendrik.

Oleh karena kepada Bapak Wakil Bupati Jeneponto “Saya mohon ijin pak wakil Bupati dan Forkimda untuk dukunganya agar wilayah Rutan kelas II B Jeneponto kita ini bebas korupsi,”katanya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham) Sulsel, Priyadi dalam sambutanya menyampapaikan ucapan, selamat kepada Kameily atas jabatan barunya dan selamat kepada Hendrik atas jabatan barunya pula.

Lanjut Kata Kakanwil Kemenkumham sulsel, “Perlu kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu di Rutan kelas II B Jeneponto mengalami bencana. Untuk itu, Kemenkum Ham membangunkan kantor baru,” ujarnya.

Dan saya melihat banyak potensi yang di miliki Jeneponto.

“Jeneponto ini punya banyak potensi banyak sekali, di seluruh Indonesia banyak orang Jeneponto. Dalam waktu dekat ini juga, kita akan melakukan program penghijaun, mohon dukungan Forkompimda,” katanya.

“Saya minta dukungan teman teman media untuk mengawasi dan jangan memberikan Informasi yang tidak benar,” kata dia

Ditempat yang sama Wakil Bupati Jeneponto,H. Paris Yaris dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemeily atas kerjasamanya selama ini membangun daerah Jeneponto

“Harapan kami, selaku pemerintah Daerah kabupaten Jeneponto semoga pak Hendrik sebagai kepala Rutan yang baru agar jauh lebih baik, paling tidak sama kinerjanya dengan Pak Kemeily,” Kata Paris. (Rahman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.