SMAN4 Pamekasan Menyumbang 3 Medali Emas di Ajang Porprov Jatim

Pamekasan Harnasnews.com – SMAN4 Pamekasan Madura, telah menyumbangkan 3 medali emas  di ajang Porprov Jatim yang di selenggarakan 4 kabupaten Lamungan, Tuban, Gersik, dan bojonegoro. Pamekasan mendapatkan peringkat 14, 9 medali emas, 16 perak dan 7 perunggu.

“Kepala SMAN 4 Pamekasan Moh Arifin menyampaikan ke Harnasnews.com  selasa (16/7/2019) di meja tugasnya.

“Alhamdulillah dari SMAN 4 Pamekasan telah menyumbangkan 3 medali emas, dari beberapa Atlet yang di kirim di ajang PORPROV JATIM, yakni Tenis Meja per orangan, saudari Novita Sugiarto, dan tek kondo bereggu dan per orangan saudara Raja Dewantara Putra, jadi 1 orang mendapatkan 2 medali emas,” tuturnya.

“Untuk itu kami mengintensifkan lagi terkait kegiatan – kegiatan Siswa berprestasi, karena ini merupakan kegiatan yang di harapkan oleh masyarakat pamekasan, dan Alhamdulillah anak didik kami tidak hanya di ajang PORPROV saja, bahkan sekarang dari Atlet Tenis meja saudara M.Rizal Zulmi sedang di persiapkan untuk mewakili Indonesia, di kirim ke Olimpiade Internasional,” jelasnya.

“Dirinya berharap dari pihak pemkab ada kontribusi untuk Siswa berprestasi dan untuk pembinaan di lembaga, karena SMAN4 pamekasan sudah membawa harum nama baik Pamekasan, apa lagi sekarang dari Atlet tenis meja sedang mempersiapkan untuk mewakili indonedia di ajang Olimpiade Internasional,” tandas kepala sekolah SMAN4 pamekasan Moh Arifin (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.