SMP Negeri 5 Bangkala  Kabupaten Jeneponto Sukses Laksanakan USBN

Jeneponto,Harnasnews.com  – SMP Negeri 5 Bangkala yang dipimpin oleh Basri,S.Ag sukses laksanakan Ujian Akhir Sekolah berstandar Nasional(USBN) yang dilaksanakan pada tanggal 8 April 2019 selama sepekan lamanya,demikian juga pada pelaksanaan UNPK.

Basri,dalam keterangannya saat ditemuai awak media ini di ruang kerjanya kemaring, mengatakan “bahwa SMP Negeri 5 Bangkala ini telah menyelenggarakan USBN dengan jumlah peserta USBN laki laki Sebanyak 31 orang dan perempuan sebanyak 34 orang.

Sementara itu ada 7 orang yang tidak hadir ujian,karena mengikuti orang tuanya ke Malesiya,sehingga peserta ujian yang hadir hingga selesai USBN dan UNPK sebanyak 58 orang ,ungkap Basri.”

Saya berharap agar tahun-tahun men datang pasilitas sarana dan prasarana Pendidikan khususnya Yang berkaitan dengan UNBK yakni Komputer mohon pada pemerintah untuk memberikan bantuannya ,salah satu alasannya adalah komputer yang belum memadai untuk menyelenggarakan UNBK.

Lanjut kata dia bahwa Komputer merupakan alat praga sekolah yang paling eksis diera melania saat ini,penuh harap. (A.Rahman Kr Tinggi.)

Leave A Reply

Your email address will not be published.