Sugeng Wahyudi : Siap Maju Periode ke-2 Menuju Desa Pungging Lebih Sejahtera

Pasuruan,Harnasnews.com – Amanah warga/masyarakat Desa Pungging akan kepemimpinan Sugeng Wahyudi menuju 2 periode ternyata benar benar dinanti,niat tulus kepala Desa Pungging Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Sugeng Wahyudi siap untuk kembali bertarung di pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal(23/11/ 2019) November mendatang.

Perlu diketahui bahwasanya ,Sugeng Wahyudi yang merupakan petahana menyatakan kesiapannya untuk berkomitmen membangun desa pungging agar lebih maju, makmur dan sejahtera dari sebelumnya.

Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun desa pungging ini, masyarakat bisa memilih saya kembali untuk bersama sama memajukan desa.” kepada awak media harnasnews.com,di kediamnya, kamis (10/10/2019).

“Sugeng Wahyudi ,menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa,namun namun dirinya masih punya keinginan untuk membangun desanya agar lebih baik lagi,karna niatnya kembali maju telah mendapat dukungan dari keluarga,masyarakat serta, do”a restu dari tokoh ulama desa pungging.

Dengan segala kerendahan hati meminta do”a restunya untuk menjadi kepala desa pungging dengan mempunyai visii dan misi berorientasi dari masyarakat dan untuk masyarakat, tuturnya.

Dia mamaparkan bahwa visi yang di siapkan jika terpilih lagi menjadi kades pungging yakni melayani seluruh masyarakat secara menyeluruh demi terwujutnya masyarakat yang, aman, tentram, maju , makmur. sejahtera dan berkeadilan.Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama.

Setelah itu sugeng juga akan meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri,ujarnya.(dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.