Harian Nasional News Group

Sukseskan Pemilu 2019, Polres Malang Kota Membangun Senergitas dengan Mahasiswa

0

Malang. Harnasnews.com – Dalam makin dekatnya menyambut pesta demokrasi yang tinggal 1 bulan lagi Polres Malang Kota semakin menggalakan sinergitas dengan elemen dan lapisan lapisan masyarakat supaya bisa mensukseskan Pemilu 2019, juga membuat suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Malang Kota.

Untuk mewujudkan itu semua Polres Malang Kota mengadakan acara Silaturahmi Polri dengan Mahasiswa asal Papua di Kota Malang yang di selenggarakan Rabu (14/3/2019) pada pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib di Hotel Gets Jalan B.S Riadi No.38 Kelurahan Oro Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Acara diselenggarakan karena di Malang banyak mahasiswa dari luar daerah yang menimba ilmu di wilayah Kota malang, di antaranya mahasiswa dari papua.

Acara ini bertujuan agar mahasiswa juga ikut mensukseskan Pemilu 2019 dan membangun sinergitas antara Polri dan mahasiswa, juga agar terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Malang Kota.

Kombes Pol Dr. H. Kasmen, ME selaku Ketua Tim Baintelkam Mabes Polri dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa asal Papua yang kuliah di Kota Malang bisa mengikuti Pemilu di kota malang dengan mengisi folmulir A-5, dan meminta agar para mahasiswa jangan sampai golput.

Hadir di acara tersebut AKBP Wayan selaku anggota Tim Baintelkam Mabes Polri dan AKP Budi Winarto, SH, MH selaku Kasat Intelkam Polres Malang Kota .

“Mahasiswa asal Papua yang kuliah di kota malang harus memanfaatkan segala potensi yang ada di kota Malang, supaya bisa meningkatkan kemanpuan yang bisa menunjang kreatifitas para mahasiswa, dan jangan hanya berkuliah saja,” urai Kasmen.

“Mari kita deklarasi bahwa kita bagian Indonesia yang siap membangun negeri kita, dan Pemerintah adalah teman, jangan dianggap musuh,” tandasnya. (hid/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.