Sumbawa Ditunjuk Jadi Lokasi Sekolah Legislator PKB

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Dewan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbawa siap mensukseskan kegiatan Sekolah legislator Se-Nusa Tenggara Barat yang bertempat di kabupaten Sumbawa, setelah mendapat mandat dari DPW PKB NTB sebagai panitia Lokal, dimana kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 2-4 Oktober 2020 tersebut akan dihadiri Langsung oleh Menteri Desa, Daerah tertinggal dan transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Sekretaris DPC PKB Sumbawa, Zakaria Surbini kepada wartawan kamis, (17/9) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di maksudkan agar Anggota DPRD lebih matang dalam menjalankan tugas sebagai wakil Rakyat “Agar anggota DPRD lebih dapat memahami PKB itu sebenarnya, dari kulturnya, AD/ART, Jejaringnya, strategi politiknya, target Politiknya secara bertahap, hingga pada ideologisasi” tuturnya

Dia menyebut, dalam kegiatan tersebut akan di ikuti sebanyak 37 peserta diataranya 31 Anggota DPRD kabupaten/kota, dan 6 Anggota DPRD Provinsi NTB.

“Dalam hal ini DPW PKB NTB sebagai penyelenggara, sedangkan panitia lokal dari DPC PKB Sumbawa” katanya

Adapun Narasumber dalam kegiatan yang di rencanakan bertempat di Grand Sumbawa Hotel merupakan delegasi dari DPP PKB sebanyak 10 orang bersamaan dengan Abdul Halim Iskandar Menteri Desa, Daerah tertinggal dan transmigrasi . (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.