Syamsul Fikri, Siap Pasang Badan Untuk Anggaran Kebersihan Kabupaten Sumbawa Tahun 2020

SUMBAWA, Harnasnews.com – Syamsul Fikri, S.Ag, M Si siap pasang badan memperjuangkan anggaran kebersihan untuk kepentingan Kabupaten Sumbawa tahun 2020 mendatang

” Saya akan pasang Badan, untuk kepentingan kebersihan Kabupaten Sumbawa di Badan Anggaran demi terwujudnya Sumbawa yang Hebat dan Bermartabat”, cetus Fikri, dalam diskusi WA Group (WAG Sumbawa hebat Bermartabat) Sabtu,. 14/09.

Sambung Fikri, tidak ada alasan Team anggaran Pemerintah daerah (TAPD), memangkas Anggaran yang sangat Prioritas demi mewujudkan Kebersihan Kota. Tegasnya.

Hadir dalam diskusi WAG Sumbawa Hebat Bermartabat itu adalah para stakeholder pegiat Media, pejabat – pejabat Daerah dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dan tidak ketinggalan Bupati Sumbawa H. Muhammad Husni Djibril, B.Sc, terlihat aktif dalam diskusi tersebut.

Diskusi terkait sampah di WAG itu berawal dari fenomena sampah yang berserakan diberbagai tempat pada setiap sudut kota yang nyaris abai dari perhatian OPD terkait saat di-posting salah satu anggota WAG . Celotehan berbagai pihak menjadi bincang hangat tema diskusi terutama ketika Kadis lingkungan hidup (DLH red) angkat bicara bahwa persolan sampah harus menjadi tanggung jawab bersama yang harus menjadi spirit nilai setiap individu.

sesekali Pimred Harian Umum Gaung NTB, AS. Muchtar, memberikan komentar selah dengan nada sprit pada pemangku penentu kebijakan agar komit terhadap anggaran Kebersihan kota.

Wahyu Dirgantara alias Didi Owner Rungan Samawa mengajak Kadis LH untuk study banding ke Kota Kediri Jawa Tengah terkait formula penangan sampah terintegrasi lintas stakeholder
Sembari memposting kondisi kota Kediri yang tampak bersih itu. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.