Tim Anti Bali Polres  Bantaeng  Bubarkan  Tawuran

Bantaeng,Harnasnews.com  – Jumat dini Hari tim patroli anti Balap Liar (BALI) Polres Bantaeng membubarkan tawuran kelompok remaja di lapangan Hitam Pantai Seruni pada setelah sahur.

Dari lokasi Tawuran Tim berhasil mengamankan kelompok remaja terlibat tawuran, kelompok ini menamakan dirinya kelompok STS (soliditas Tali Sepatu), kelompok ini berang gotakan anak remaja dibawa umur dan memiliki identitas yakni menggunakan tali sepatu sebagai pengikat Celana.

Sebanyak 5 orang anak remaja di amankan oleh Tim Anti BALI yang di pimpin langsung oleh kasat Sabhara polres Bantaeng AKP Samsul Bahri. Kelima anggota geng STS diamankan diPolres bantaeng untuk dibina, dan akan dipertemukan kepada seluruh orang tua anggota geng yang diamankan,

Diharapkan orang tua dari anak anak ini dapat di berikan perhatian terhadap anak anak mereka.

Sebelum dipertemu kan oleh orang tuanya, kelima anggota geng ini diberikan pencerahan Rohani oleh Kasat Sabhara Akp Samsul Bahri, anggota geng STS diajarkan Mengaji di masjid Kurnia ilahi polres Bantaeng, agar kelak dapat mengisi sisa ramadhannya lebih banyak melakukan kegiatan positif salah satunya adalah anak itu akan lebih sering hadir ke mesjid untuk mengaji dari pada berkeliaran dijalan.

Mari di bulan puasa ini kita isi dengan hal hal yang positif(humas/Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.