Toko Suku Cadang Ludes Terbakar


SUMBAWA,Harnasnews.Com – Sebuah toko yang menjual suku cadang sepeda motor, Garuda Motor, ludes dilahap si jago merah, kemarin sore. Akibat kejadian ini, pemilik toko menderita kerugian sekitar Rp 2 miliar.

Kebakaran yang toko yang bertempat di Jalan Garuda, RT 03, RW 01, Kelurahan Lempeh ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Menurut saksi mata yang melintas di depan lokasi kejadian, awalnya asap terlihat keluar dari arah bagian belakang bangunan tersebut. Warga sekitar yang mengetahui langsung menghubungi pemilik toko.

Tidak lama, pemilik toko datang ke lokasi. Saat pintu toko yang sedang libur itu langsung dibuka, asap keluar dari dalam bangunan. Warga kemudian langsung mengeluarkan barang yang ada di dalam toko. Namun api sudah membakar bagian dalam gedung tersebut. Akibatnya, hanya sebagian barang dagangan yang bisa diselamatkan.

Awalnya, warga mencoba memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Tidak lama, pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi. Sebanyak enam unit armada pemadam kebakaran dikerahkan. Warga bersama pemadam kebakaran bahu-membahu mencoba memadamkan api.

Leave A Reply

Your email address will not be published.