Unit Lantas Polsek Krembangan Respon Cepat Tangani Kemacetan Di Wilkum

SURABAYA, Harnasnews.com – Unit Lantas Polsek Krembangan Gerak Cepat Evakuasi Mobil Mogok di belokan di Jalan Ikan Dorang Krembangan, pada hari Jum’at (31/01/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP Isminto, SH., bersana beberapa anggotanya mengatur lalu lintas diarea lokasi.

Hal ini disampaikan Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP ISMINTO, SH., pada media ini, ia menuturkan, begitu mendapat Informasi dari masyarakat bahwa saat ini arus lalu lintas di Jalan Gresik yang mengarah ke Perak sedikit terhambat.

“Masih Kata Kanit Lantas, untuk melakukan penyisiran kami menggunakan motor trail dan langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud,” ucapnya.

“Dari hasil penyisiran, setibanya di belokan Jalan Ikan Dorang, kami menemukan Mobil Box dalam keadaan mogok, lalu kami atur arus lalu lintas di lokasi,” ujar AKP Isminto.

Menurut AKP Isminto, As setir patah hingga menyebabkan mobil box tersebut mogok, kemudian saya memerintahkan satu anggota bergerak ke Depo untuk pinjam Forklip, guna lakukan Evakuasi,” ungkapnya.

Alhamdulillah, 10 menit kemudian Mobil box tersebut sudah bisa di Evakuasi, sehingga membuat arus lalu lintas berjalan normal kembali.

Tidak lupa Kanit Lantas menghimbau, kepada masyarakat yang sedang bepergian menggunakan mobil, agar kiranya ketika terjadi hambatan di Jalan Raya seperti halnya, mobil mogok atau lainnya.” Silahkan masyarakat segera memberitahukan ke Pos Polisi atau Polsek terdekat,” tandasnya.

Ditambahkannya, kata AKP Isminto, hal ini dilakukan mengingat Polsek Krembangan selalu gencar sosialisasi bertujuan Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran di wilayah Hukumnya.

Harapannya, agar Polisi bisa bertindak cepat sigap dan tanggap membantu serta mengatur kelancaran lalu lintas, dengan begitu tidak sampai terjadi kemacetan diwilayah Polsek Krembangan,” terang AKP Isminto. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.