Wakapolda Jatim Menghadiri Apel Pagi Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Serta Pengamanan Pilkada Serentak Di Makodam V Brawijaya

SURABAYA,Harnasnews.com – Dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak di 19 Kab /kota di Jawa Timur serta Siaga Darurat Bencana Hidro metoorologi Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menghadiri Apel bersama Forkopimda yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Senin pagi (23/11/2020).

Tujuan hadir mengikuti upacara apel tersebut dalam rangka Apel siaga
Apel siaga darurat bencana hidrometeorologi pengamanan pilkada serentak tahun 2020 dan meningkatkan persatuan dan kesatuan segenap komponen bangsa di wilayah Jawa Timur, Kegiatan apel tersebut juga di ikuti oleh seluruh RT-RW se Jawa’Timur.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, selaku pimpinan upacara, yang didampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Suharyanto dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Sementara itu yang bertindak sebagai Komandan Apel yakni, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, selaku Dansatbrimob Polda Jatim.

Giat Apel siaga darurat bencana hidrometeorologi pengamanan pilkada serentak tahun 2020 dan meningkatkan persatuan dan kesatuan segenap komponen bangsa di wilayah jawa timur.

Selain diikuti oleh, Gubernur, Pangdam V Brawijaya dan Wakapolda Jatim, juga diikuti oleh Sekda Provinsi, OPD Provinsi, BPBD Kabupaten/ Kota se-Jatim Serta anggota jajaran TNI/ Polri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.