Warga Kedungboto Pertanyakan Keberadaan Izin Pembangunan Perumahan

 

PASURUAN, Harnasnews,com – Warga Kedungboto Kabupaten Pasuruan, menyoal keberadaan proyek pembangunan perumahan/kavlingan di wilayah mereka yang di duga tak berizin.

Seperti diketahui, di desa Kedungboto, tepatnya sebelah timur balai desa tengah dikerjakan pembangunan perumahan/kavlingan yang dinilainya meresahkan warga sekitar, banyak dari warga sekitar yang mempertanyakan proyek itu ke kades Subandi akan tetapi tidak pernah ditanggapinya.

Awak media ini mencoba mengkonfirmasi kepada Kades Subandi, terkait isu yang berkembang di masyarakat, namun dengan tegas ia mengaku tidak pernah mengetahui akan proyek perumahan/kavlingan tersebut

Sementara itu warga Kedungboto yang enggan di sebutkan namanya mengatakan bahwasanya Kades mengetahui kegiatan proyek pembangunan perumahan/kavlingan tersebut, warga pun kian geram lantaran proses jual beli belum selesai (sengketa) tapi sudah terjadi pengurukan serta pembngunan.

Benar saja, di lokasi proyek sudah terjadi pengurukan serta pembangunan 2 unit perumahan/kavlingan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lagi dari pihak Kades terkait dengan proyek yang mengundang kontroversi itu. (Whd/Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.