Ade Puspita Diunggulkan Dalam Survei Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

JAKARTA, Harnasnews.com – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda ) dalam rangka pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi nama Ade Puspita Sari disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

Hal tersebut terungkap berdasarkan  rilis dari lembaga Etos Indonesia Institute soal hasil surveinya terkait popularitas bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Berdasarkan hasil survei, nama anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspita Sari muncul sebagai kandidat terkuat bakal calon ketua DPD Partai Golkar dengan angka 37 persen.

Direktur eksekutif Etos Indonesia Institute Iskandarsyah mengungkapkan, penelitian survei ini didasari atas fenomena atmosphere politik yang mulai memanas di tubuh Partai Golkar Kota Bekasi, yaitu banyaknya informasi di media massa baik cetak dan elektronik yang menyajikan pemberitaan terkait sejumlah calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

“Dari survei yang kami himpun, dari tingkat popularitas sejumlah nama, Ade Puspita Sari mendapat 37 persen suara responden, kemudian diikuti oleh TB Hendra dengan 18 persen suara responden, Heri Budisusetyo 14 persen suara responden, dan posisi terakhir Nofel Saleh Hilabi dengan 9 persen suara responden,” ungkap Iskandar saat memaparkan hasil rilis calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi di Jakarta, baru-baru ini.

Populasi survei ini dilakukan kepada warga negara Indonesia di Kota Bekasi yang merupakan kader dan simpatisan Partai Golkar, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. Survei dilakukan berupa sampel asli 500 responden.

Leave A Reply

Your email address will not be published.