Aminurokhman Berikan Suport Pada Ide Kreatif Para Pemuda

Pasuruan, Harnasnews.com – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Dapil 2 Pasuruan-Probolinggo, H. Aminurokhman SE, MM melakukan kegiatan Reses ke-5 TA 2020/2021, dengan berbagai cara. Mengingat kegiatan ini bersamaan dengan kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat.

Pada kesempatan ini Aminurokman memberikan bantuan pada kelompok pemuda di Kelurahan Mancilan, yang mempunyai ide kreatif membuat ukiran kaligrafi di papan kayu, dan pembuatan sangkar burung.

“Pada hari ini saya sangat senang, karena masih ada pemuda yang mempunyai ide kreatif dalam membuka usaha. Ini merupakan salah satu usaha yang punya potensi dalam menciptakan ekonomi mandiri,” tutur Anggota DPR-RI Komisi II, saat berada dilokasi pembuatan kaligrafi dan sangkar burung, Sabtu (24/07/2021).

M. Yusron yang biasa dipanggil Jasjus yang merupakan kordinator pemuda dalam usaha tersebut sangat berterima kasih dukungan oleh Anggota DPR-RI bersama Ketua DPD Partai Nasdem Hasyim Ashyari.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh beliau-beliau, yang masih memberikan suport serta perhatian terhadap kami yang ada disini, mudah-mudahan dengan ada dukungan dari semua pihak, usaha yang kami rintis akan lebih maju lagi,” ujar Jasjus.

Pada kesempatan ini, Aminurokhman diberikan ukiran kaligrafi dari hasil yang dikerjakan para pemuda sebagai cendera mata, dan sebagai contoh dari usaha yang dilakukan para pemuda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.