Diduga Hendak Tawuran, 7 Remaja Diamankan Polisi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Patroli Presisi dari Polres Metro Bekasi Kota menggelar patroli skala besar di wilayahnya. Hasilnya, 7 orang remaja diamankan ketika diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Baru Underpass, kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur pada Jumat (07/01/22).

Remaja usia belasan diamankan sekitar pukul 04:00 wib beserta senjata yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran. Ipda Iswahyudi memimpin langsung patroli tersebut.

“Kita sedang patroli cipta kondisi, terus dapat informasi dari pokdar bahwa di Underpass pasar baru ada anak muda yang bergerombol dan diduga akan melakukan aksi tawuran. Kita langsung meluncur menuju kesana, dan sesampainya di sana kita mendapati anak muda yang bergerombol sekitar 30 atau 50 orang lalu mereka semua berusaha kabur,” ujar Ipda Iswahyudi kepada media.

Rekan-rekan mereka berhasil kabur sedangkan 7 anak remaja itu tertangkap petugas kemudian di bawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pembinaan. Bersyukur bahwa aksi tawuran Beluma sempat terjadi sehingga hal itu mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Yang tertangkap ini mereka bersembunyi di rumah warga kemudian kita amankan. Bahkan motor mereka juga tertinggal di TKP,” imbuhnya.

Selain mengamankan benda tumpul yang diduga akan digunakan untuk melakukan aksi tawuran, petugas juga mengamankan 11 unit sepeda motor milik pelaku yang ditinggal kabur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.