Ketua DPR Siap Fasilitasi Aspirasi Buruh

JAKARTA, Harnasnews – Ketua DPR Puan Maharani mempersilakan buruh menggelar aksi memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional di depan Gedung DPR. Meski begitu, dia mengimbau agar aspirasi buruh disampaikan secara damai.

“Menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak konstitusi setiap warga negara. Namun kami berharap kepada teman-teman buruh yang akan menggelar aksi hari ini untuk menyampaikan aspirasi secara tertib,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (14/5).taboola mid article

Peringatan May Day oleh gabungan kelompok buruh akan dilakukan di depan Gedung DPR dan puncaknya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam perayaan yang bertajuk ‘May Day Fiesta’. Puan berharap peringatan May Day dilakukan secara bertanggung jawab.

“Sebagai representasi rakyat, DPR siap memfasilitasi aspirasi-aspirasi buruh. Silakan menggelar aksi, termasuk di depan Gedung DPR, tapi sampaikanlah secara damai,” ungkapnya.

Dikabarkan dari merdeka, Puan berharap peserta aksi May Day menghindari apabila ada pihak-pihak yang bermaksud melakukan provokasi. Ia meminta agar aksi demo jangan sampai merugikan masyarakat umum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.