Musda Molor, Suara Golkar Kabupaten Bekasi Pada Pemilu 2024 Terancam Tergerus 

Usman menlai, jika DPP Partai Golkar tidak segera mungkin menyikapi molornya Musda Partai Golkar Kabupaten Bekasi maka dikhawatirkan suara Golkar di daerah tersebut bakal terjun bebas. 

Untuk itu, dirinya menyarankan agar para elit Golkar di Kabupaten Bekasi agar mengesampingkan ego sektoral nya. Sehingga target Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024 dengan perolehan kursi 13 bisa tercapai. 

“Kami menyarankan agar tokoh Golkar Kabupaten Bekasi mengajukan surat permohonan agar Musda Golkar Kabupaten Bekasi sesegera mungkin digelar. Sebab selama ini sudah molor sekian tahun. Sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada suara partai pada pemilu mendatang,” ungkap Usman.

Usman berpendapat bahwa sudah tidak ada alasan lagi DPD Golkar Jawa Barat menunda Musda Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Sebab, lanjut Usman,  selama ini para simpatisan partai berlambang pohon beringin itu sepertinya gamam. Apakah tetap memperjuangkan Golkar atau lompat pagar ke partai lain.  

“Jika Musda itu segera digelar dan berhasil memilik Ketua DPD maka kami yakin para tokoh dan  kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi siap menyukseskan suara Golkar pada pemilu mendatang. Di mana  tahun 2024 adalah masa keemasan Golkar,” pungkasnya. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.