Tiap Tahun PT Fajar Paper Renovasi Sekolah

BEKASI, Harnasnews.com – Perwakilan manajemen PT Fajar Surya Wisesa, Tbk. (Fajar Paper) H. Zubastian Rahman beserta tim CSR meresmikan salah satu sekolah yaitu SDN Sukadanau 03 yang telah direnovasi pada Rabu, 23 September 2021.

Program CSR Renovasi di SDN Sukadanau 03, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini merupakan bukti kepedulian Fajar Paper terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah Bekasi.

Sebelumnya pada tahun 2018, Fajar Paper telah selesai merenovasi empat sekolah, berlanjut pada tahun 2019 dengan total tujuh sekolah. Program ini masih terus berlangsung sesuai dengan komitmen perusahaan di tahun 2021 dengan merenovasi lima sekolah yang semuanya berada di wilayah Cikarang, Bekasi.

“Perkenankan saya atas nama manajemen Fajar Paper meresmikan SDN Sukadanau 03 yang telah selesai kami renovasi. Kami berharap dengan bantuan renovasi sekolah ini siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran, dan guru-guru pun lebih semangat lagi dalv vçam melaksanakan proses mengajar, sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia dan khususnya untuk wilayah Cikarang Bekasi,” kata H. Zubastian Rahman, dalam keterangan tertulis yang diterima Harnas, Minggu (10/10/2021).

Selanjutnya, menurut H. Zubastian Rahman, sesuai dengan motto perusahaan, yaitu “Ikut Berpartisipasi dalam Membangun Dunia Pendidikan Indonesia, khususnya di Wilayah Cikarang, Bekasi”, Fajar Paper akan terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Selain gedung sekolah yang direnovasi, Fajar Paper juga membangun dan merenovasi ruang kelas baru, dan kelas-kelas yang butuh perbaikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.