Vaksin Door To Door Bentuk Nyata Pelayanan Kepada Warga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan program vaksinasi keliling dengan sistem door to door atau jemput bola. Program ini ditujukan untuk membuat cakupan vaksinasi semakin meluas dan mempermudah akses warga untuk mendapatkan vaksin.

Warga Kota Bekasi yang belum sempat vaksinasi di sekitar rumahnya, bisa melakukan vaksinasi keliling. Ini dilakukan memudahkan warga yang bekerja dan tidak sempat melakukan vaksinasi. Selain itu vaksin keliling ini digelar untuk menjangkau warga hingga ke pelosok.

Seperti di Kelurahan Jati Cempaka, Pondokgede, petugas dari Puskemas, kelurahan, satpol PP, serta Kader hingga Pamor kelurahan terjun memasuki kampung- kampung warga hingga gang-gang sempit padat penduduk. Pada Kamis (30/09/21).

Puluhan warga yang ada dilingkungan wilayah rumahnya sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi dari petugas vaksin keliling yang tergabung dari petugas puskesmas, OPD dan dibantu satpol pp serta pengurus RW dan RT.

Hadirnya petugas sudah dinanti warga yang sebelumnya sudah mendapatkan sosialisasi dari pihak kelurahan tentang adanya program vaksinasi keliling. Para petugas menyapa para warga dan hadir melayani warga dengan ramah serta memberikan edukasi tentang vaksinasi.

Kepala Puskesmas Jati Cempaka dr Agung mengatakan Pemerintah Kota Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.