Tindaklanjuti Surat Enam Fraksi, Siang Ini Pimpinan DPRD Gelar Rapat

SUMBAWA,Harnasnews.com – Untuk menindaklanjuti surat enam fraksi yang masuk ke setwan DPRD Sumbawa siang ini pimpinan DPRD Sumbawa menggelar pertemuan dengan sejumlah ketua fraksi dan pimpinan DPRD Sumbawa. Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafik.

“Hari ini untuk menindaklanjuti surat – surat usulan pembentukan pansus dari enam fraksi di DPRD Sumbawa. Tentu sebagai pimpinan tentu ini akan kita tindaklanjuti ketahap berikutnya,”ungkap Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafik (19/7).

Menurutnya, hal tersebut akan segera dilakukan diskusi dan hasilnya akan segera diketahui siang ini.

Nah, terkait apa hasil didalam pertemuan kita nantinya dan nanti akan banyak pertanyaan nanti yang muncul. tatibnya seperti apa dan itu juga harus kita ketahui dan hasil ini akan menjadi reverensi pimpinan untuk menindaklanjuti / meneruskan atau tidak terkait dengan pembentukan pansus,”terangnya.

Lanjutnya, pihak ya akan segera menyiapkan langkah -langkah antisipatif jika pansus tersebut ataupun tidak.

“Saya selaku pimpinan akan menyiapkan langkah – langkah apa nantinya yang akan kita ambil,”pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa 6 fraksi yang mengusulkan pansus pasar Seketeng tersebut yakni Demokrat, PKB, Nasdem,Gerindra,PAN dan PPP. Sedangkan empat fraksi lainnya yaitu PDI Perjuangan, PKS, Hanura dan Golkar belum memasukan suratnya ke Setwan.(Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.