Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api Di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria tanpa identitas tewas setelah tersambar kereta api di perlintasan palang kereta otomatis. Pria tersebut terlempar sekitar 20 meter ketika melintas di palang Pintu otomatis Jalan Perjuangan, Bekasi Utara pada Kamis (19/08/21).

Pria yang diperkirakan berusia 30 Tahunan tersebut tewas dengan beberapa luka di tubuhnya. Diduga, korban memang sengaja menabrakkan diri ke kereta yang melintas dari arah Tambun yang hendak masuk ke Stasiun Bekasi.

Herwandi Lumele salah satu saksi menuturkan bahwa korban sempat mondar-mandir di lokasi kejadian. Ia berhenti karena palang pintu kereta otomatis sedang tertutup karena kereta akan melintas.

“Pas pintu palang tertutup, saya melihat orang itu ada di tengah tengah rel kereta itu. Lalu engga lama ada kereta dari tambun dan brak dia nabrakin diri,” katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (19/8/2021).

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi menuturkan bahwa korban saat itu menaruh sepeda disekitar lokasi dan berjalan menuju rel kereta api. Korban juga sempat seperti orang linglung dengan berlari diantara rel kereta.

“Menurut saksi, sepedanya ditaro di ujung dia mondar mandir di (rel) kereta,” kata Gugun di lokasi, Dia juga sempat lari diantara rel. Tadi saya periksa (korban) tidak ada (identitas). Kejadiannya jam 11.10,” jelasnya.

Korban mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Polisi juga masih menyelidiki identitas korban yang hanya mengenakan celana pendek dan kaos oblong.

“Korban utuh, mungkin karna benturan korban terlempar sejauh 20 meter. Muka itu ada lembam dan mengeluarkan darah dari mulutnya, kita akan melakukan penyelidikan, mudah-mudahan bisa ditemukan identitasnya,” pungkasnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Petugas sendiri telah melakukan pemeriksaan saksi serta mengamankan barang bukti sepeda korban yang terparkir tidak jauh dari lokasi.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.