DPRD Kabupaten Pasuruan Berikan Klarifikasi Terkait Isu Hoak Yang Beredar

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – DPRD Kabupaten Pasuruan melaksanakan Konferensi Pers untuk mengklarifikasi kabar yang yang beredar terkait orang tua RB yang di kabarkan menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, pada hari Senin (06/12/2021).

Dalam acara dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, besama para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Dijelaskan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, bahwa orang tua dari tersangka RB bukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Saya menegaskan bahwa orang tua dari tersangka RB bukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, orang tua RB berprofesi sebagai wiraswasta atau sebagai tengkulak gabah,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang kerap dipanggil mas Dion.

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan bahwa pihaknya juga, mengecam perilaku dan tindakan dari tersangka RB yang tidak mencerminkan aparat penegak hukum dan warga negara yang baik.

“Kami DPRD Kabupaten Pasuruan mendukung langkah tegas Kapolri dan jajaran mengungkap dengan cepat kasus yang menyita perhatian publik, serta turut berdukacita atas meninggalnya alm Novia Widyasari Rahayu (almarhumah), serta mendo’akan semoga diterima disisi Allah SWT dan keluarga almarhumah diberi ketabahan dan kekuatan,” jelas Mas Dion.

Di akhir acara, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menyampaikan imbauan agar masyarakat untuk tetap tenang, dan menjaga kondusifitas daerah.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.