Tiga Orang Warga Alastlogo Bersimbah Darah Akibat Carok

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Suasana di Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan sempat mencekam pada Kamis (26/01/2023) sore, disebabkan terjadinya carok massal yang mengakibatkan tiga orang luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari Informasi yang diperoleh, insiden ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB salah seorang bernama Pardi (40 tahun) yang hendak ke makam keluarga yang ada di pemakaman desa setempat. Pardi yang dalam perjalanan ke pemakaman dihampiri beberapa orang. Dua dari beberapa orang yang menghampiri mendekati Pardi, sehingga langsung terjadi perkelahian 2 lawan 1.

Kapolsek Lekok, AKP Agung Sujatmiko menjelaskan, pihaknya masih mengumpulkan data terkait kejadian, sebab pihak Kepolisian mendapat laporan setelah insiden tersebut usai. Para pelaku sekaligus korban sudah dilarikan ke RSUD Grati.

“Masih kami dalami, kejadian ini diduga carok,” kata Kapolsek Lekok.

Ditambahkan Kapolsek, Pardi hanya tangan kosong saat insiden, namun saat perkelahian terjadi diduga Pardi berhasil merebut sajam salah seorang yang menghampirinya.

“Yang datang empat sampai lima orang, tapi hanya dua orang saja yang berkelahi dengan Pardi. Yakni Farhan dan Sugiantoro,” ucap AKP Agung Sujatmiko

Ketiga orang yang berkelahi sama-sama luka, sehingga warga sekitar langsung membawa ketiganya ke RSUD Grati untuk mendapatkan pertolongan.

“Kronologi kejadian masih kami dalami, dengan mengumpulkan data dan keterangan saksi,” ungkap Kapolsek.

Saat tiba di rumah sakit keluarga dari ketiga yang terlibat perkelahian berkumpul, sehingga Kapolssk Lekok meminta bantuan dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran terkait.

“Semuanya berkumpul, jadi kami meminta bantuan tambahan personel untuk pengamanan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Pihak Polisi terlihat sibuk mondar-mandir dalam melakukan pengamanan, karena pada pukul 21.00 WIB RSUD Grati masih dipadati keluaraga dari pihak yang bertikai.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.