Emeraldy Andrew Bikin Video Clip Untuk Single Terbarunya Di Puncak Bogor

 

Emeraldy Andrew, saat ditemui Harnasnews.com, di sela – sela pembuatan Clip Video Single terbarunya, di Cisarua, Puncak – Bogor, Senin, 15/05. Foto : cj

Kabupaten Bogor, Harnasnews.com – Aktor Emeraldy Andrew kembali akan merilis single di bulan Juni 2023. Saat ini Andrew sedang melakukan pembuatan Video Clip di Kawasan Puncak Bogor.

Single yang di beri judul “Mimpi Palsu” ciptaan Dikdik ini bergenre Swing Jazz. Single Ini menjadi single ke dua Andrew. Andrew merasa asyik dengan genre yang sekarang di nyanyikan. Karena berbeda dengan single pertama nya yang bergenre Pop.

Ditemui di sela – sela syuting Video Clip di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Senin, 15/05, Andrew mengatakan, sangat asyik dan merasa soul-nya ketemu saat ditawari lagu oleh Dikdik.

” Untuk single ke dua dengan genre Swing Jazz Ini saya merasa lebih asyik dan soul-nya dapat. Apalagi untuk genre ini belum banyak yang bermain” ungkapnya.

Single Ini rencananya akan di rilis di medio bulan Juni atau Juli tahun Ini. ” Sekarang lagi proses produksi video Clip oleh Riki Setiawan dari Jakarta Kreasi Gemilang ( JKG ).  Insyallah di Medio bulan Juni atau Juli sudah siap riliis” terang Andrew.

Riki Setiawan , Dari Jakarta Kreasi Gemilang ( JKG ), sedang produksi Video Clip untuk Single Emeraldy Andrew di Puncak, Bogor, Senin, 15/05. Foto : cj
Leave A Reply

Your email address will not be published.