Cak Imin “Ngebet” Segera Dipinang Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA,Harnasnews.Com  – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terus berupaya melakukan manuver agar dirinya dapat bersanding dengan Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Istana terkait dengan Pencapresan 2019 dan siapa yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres nanti,  namun Cak Imin,  sapaan akrab Ketua Umum PKB itu,  begitu yakin bahwa dialah calon yang paling kuat mendampingi mantan wali kota Solo itu.

Bahkan Cak Imin menyatakan partainya telah mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo di Pemilu 2019,  pada 10 April lalu dengan menamakan Jokowi-Muhaimin (JOIN)

“Kan sudah, secara resmi sudah. Atas nama PKB saya sendiri yang mengumumkan. Kami mengumumkan mendukung Pak Jokowi berpasangan dengan Muhaimin,” kata Cak Imin, sapaannya, di kediaman Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Selasa (8/5).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya akan menarik dukungan dari Jokowi apabila gagal dipinang saat Capres mendatang,  dengan bahasa diplomatis,  Muhaimin mengelaknya.

“Tidak mungkin lah,  bisa saja Jokowi nantinya memilihnya sebagai cawapres,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.